Sunday, November 16, 2014

Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta

Pantai Indrayanti adalah pantai yang tergolong masih baru, namun cukup terkenal di jogjakarta. Pantai indrayanti adalah salah satu pantai yang terletak kurang lebih 70 km dari kota yogya/jogjakarta atau lebih tepatnya di kawasan kecamatan Tepus kabupaten Gunung Kidul. Untuk mencapai pantai indrayanti, anda akan melewati pemandangan yang indah, dan jalan tanjakan dan berkelok-kelok mulai dari desa piyungan bantul. Dari piyungan, anda bisa menemukan bukit bintang, salah satu tempat favorit anak muda untuk menghabiskan waktu menikmati kota jogjakarta dari atas bukit.


Indrayanti adalah kawasan pantai berpasir putih yang menghampar dari barat ke timur, pemandangannya masih asri dan udaranya cukup segar. Sela

Bagi pengunjung yang ingin sekedar menikmati pemandangan dan melepas lelah disediakan gazebo yang ada di tepian pantai sembari menikmati hidangan makanan ditemani minuman dingin yang menyejukkan. Masih banyak fasilitas lainnya untuk memuaskan para pengunjung, berikut beberapa fasilitas yang bisa kita temukan di pantai indrayanti.


in indah, kawasan pantai ini cukup bersih, karena pengelola pantai ini mengenakan denda pada setiap pengunjungnya apabila ketahuan membuang sampah sembarangan. Di bagian kanan dan kiri pantai ini diapit oleh dua batuan karang bear yang kokoh dan terlihat sangat gagah.  Di pantai ini juga menyediakan penyewaan tenda untuk berteduh dari hujan dan panas matahari, jika anda ingin menikmati kuliner atau bersantap selepas berwisata, tidak perlu khawatir, terdapat kafe yang menyediakan pilihan menu yang lezat. Selain itu, pengelola juga menyediakan beberapa jetsky yang bisa di sewa oleh para wisatawan.

Fasilitas:
- Gazebo – Gazebo
- Pondok Panggung
- Pondok Penginapan
- Kamar Mandi

Makanan & Minuman:

- Es Kelapa Muda
- Es Jeruk
- Ayam Goreng/Bakar
- Ikan Bakar/Goreng

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.